oleh

Jasad Nurhayat Ditemukan, Pesta Ulang Tahun Batal

Kabar6-Jasat Nurhayat bin wisar (14), siswa kelas 3 SMP yang dikabarkan menghilang akibat terseret arus banjir Kali Sipon, di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, akhirnya berhasil ditemukan, Sabtu (19/1/2013) .

Jenazah putra bungsu dari 7 bersaudara pasangan Misar dan Nasroh, warga Poris Indah, RT 04/03, Kecamatan Cipondoh, itu ditemukan oleh Serda Idun, anggota Koramil 01 Kota Tangerang yang turut melakukan pencarian.

Nasroh, ibu korban mengatakan, sebelum terseret arus, Nurhayat sempat merengek meminta agar hari ulang tahunnya yang ke 14 dirayakan.

Permintaan Nurhayat itu semata-mata agar rumahnya ramai oleh tamu undangan. “Dia minta ulang tahunnya dirayakan. Alasannya, biar rumahnya ramai,” ujar Nasroh sambil menangis sedih.

Tapi sayang, sebelum keinginan terakhir itu dikabulkan orang tuanya, Nurhayat terlanjur pergi menghadap Sang Khaliq untuk selama-lamanya.

Ya, Nurhayat terseret arus banjir saat tengah bermain bersama 3 rekannya disekitar Kali Sipon. Tubuh 3 rekannya berhasil diselamatkan warga, namun tubuh korban yang tak bisa berenang gagal diselamatkan karena terseret derasnya arus banjir, pada Jumat (18/1/2013).(ali)

Berita Terbaru