oleh

Jasad Wanita Korban Mutilasi Dipulangkan ke Lebak

Nur Astiyah, wanita korban mutilasi semasa hidup.(agm)

Kabar6-Jenazah Nur Astiyah atau Nuri, wanita hamil korban mutilasi yang sudah sepekan berada di RSUD Tangerang, akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga, Jumat (22/4/2016).

Dalam prosesi pemulangan jenazah, keluarga Nur Astiyah dibantu oleh pihak Kepolisian Sektor Cikupa.

“Kita memang membantu pemulangan jenazah dari Tangerang ke Lebak. Kita juga sudah siapkan peti untuk korban,” ungkap Kapolsek Cikupa, Kompol Gunarko.

Kapolsek juga mengakui, sampai saat ini pencarian terhadap potongan kaki milik korban, belum juga membuahkan hasil.

Namun karena desakan pihak keluarga untuk menyemayamkan dan memakamkan jenazah korban di Lebak, maka pihak Polsek Cikupa pun turun tangan untuk membantu. **Baca juga: Pakar Psikologi Forensik: Pelaku Mutilasi Wanita di Cikupa Orang Sehat.

“Kami‎ membantu meringankan beban keluarga korban, dengan mempercepat pemulangan jenazah,” ungkap Gunarko. **Baca juga: Pelaku Mutilasi Wanita Ditangkap, Begini Kata Keluarga Korban.

Diketahui, jasad Nur ditemukan di rumah kontrakannya di Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Rabu (13/4/2016) lalu. **Baca juga: Krishna Murti Sebut Pelaku Mutilasi Banyak Pacarnya.

Saat ditemukan, jasad wanita hamil itu hanya tinggal bagian kepala dan tubuh saja. Sedangkan bagian tangan dan kakinya hilang. **Baca juga: Pencarian Potongan Kaki Korban Mutilasi Terkendala Cuaca.
 
Beberapa jam kemudian, polisi memukan potongan tangan yang diduga milik wanita hamil tersebut. Dan, sampai saat ini tim gabungan masih terus beruaya mencari potongan kaki korban.(agm/shy/abie)

Berita Terbaru