oleh

Jasa Raharja Siagakan Personel di Bandara Soetta

Kabar6-Pihak Jasa Raharja turut ambil andil dalam kecelakaan pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 182 rute penerbangan Jakarta-Pontianak.

Dalam hal ini, pihaknya pun melakukan koordinasi dengan stakeholder bandar udara dan maskapai untuk mengetahui data-data dalam kecelakaan tersebut. Tidak hanya itu, sejumlah personel pun turut disiagakan di pokso crisis center.

“Kami saat ini terus berkoordinasi dengan sejumlah stakeholder, baik itu Kementerian Perhubungan, Basarnas, dan maskapai Sriwijaya Air. Untuk langkah kami saat ini, kita langsung menempatkan teman-teman Jasa Raharja di Bandara Soetta dan Supadio,” kata Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Raharjo di Posko Crisis Center Terminal 2D Bandara Soetta, Sabtu, 9 Januari 2021 malam.

Lalu, pihaknya juga akan menunggu informasi lanjutan kaitan dengan jatuhnya pesawat terbang, untuk menentukan langkah selanjutnya. Baca Juga :Sriwijaya SJ-182 Jatuh di Pulau Seribu Terdeteksi Nyasar Arah Jalur

“Kita akan menunggu informasi lanjutan, dan juga memantau perkembangan, semoga ada kabar lebih baik. Kita harap bisa ditemukan dalam keadaan sehat semuanya, kita juga siaga untuk membantu para keluarga korban,” ujarnya.

Diketahui, peswat dengan rute Jakarta-Pontianak itu hilang kontak pada pukul 14.37 WIB. Dimana, pesawat pun dinyatakan jatuh di perairan Kepulauan Seribu. Dalam hal ini, tersebut mengangkut 50 penumpang terdiri dari 43 dewasa, 7 anak-anak dan 3 bayi, seeta 12 kru pesawat. (Vee)

Berita Terbaru