Jasa Raharja Masih Proses Data Korban Kecelakaan di Subang

Korban kecelakaan tiba di RSU Kota Tangsel. (az)

Kabar6-Pihak Jasa Raharja saat in masih melakukan pendataan terhadap korban kecelakaan di Tanjakan Emen, Kampung Cicenang, Desa Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang.

Sulaiman, Perwakilan dari Jasa Raharja yang bertugas di Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur mengatakan Jasa Raharja sedang mendata warga Tangsel yang menjadi korban kecelakaan bus yang terjadi di wilayah Emen, Subang, Jawa Barat.

“Kami terus mendata warga yang menjadi korban meninggal dunia dan korban luka berat, setelah itu kami akan memproses pembuatan rekening untuk memberikan santunan,” katanya, Minggu (11/2/2018).

Saat ini, data korban meninggal dunia yang sudah masuk ke Jasa Raharja sudah masuk semua sebanyak 23 orang dan sedang diproses, sedangankan dua orang lagi masih ditelusuri alamatnya.

“Total meninggal dunia ada 27 orang, 25 di antaranya warga Tangsel sedangkan yang dua orang lainnya warga Depok dan Warga Karawang, yang luka berat juga mendapatkan santunan,” ujarnya.

Untuk total nominal santunan korban meninggal dunia, kata Sulaiman, sebanyak Rp50 juta sedangkan untuk korban luka-luka maksimal Rp 21 juta.**Baca Juga: Lurah Pisangan Alami Firasat Aneh Sebelum Kecelakaan Maut di Subang.

“Untuk korban meninggal dunia yang beridentitas di Depok dan Karawang akam dibayarkan di kotanya masing- masing, untuk yang di Tangsel langsung dibayarkan di Tangsel,” tambahnya.(az)