oleh

Jaringan Sahabat Andika Tersebar Masif di Tangsel

Relawan Sahabat Andika di Kota Tangsel.(ist)

Kabar6-‎Andika Hazrumy, salah satu tokoh pemuda di Provinsi Banten sudah membuatkan tekadnya untuk maju ke perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) pada Februari 2017 mendatang.

Ia telah memben‎tuk jaringan relawan yang akan berperan membentangkan karpet merah bagi Andika menuju kursi orang nomor satu di Banten.

“Sahabat Andika, sebutan bagi tim jaringan pendukung Andika Hazrumy sudah terbentuk sejak pekan lalu,” kata Iwan Angus, tim relawan Sahabat Andika di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (5/4/2016).

Menurutnya,tim‎ relawan Sahabat Andika sudah terjun ke tujuh wilayah kecamatan di Kota Tangsel. Hingga saat, Angus sebutkan, pendukung Andika sedikitnya sudah mencapai 1.500 orang.

Ini dibuktikan dengan pengembalian formulir yang disebarkan. “Kita targetkan bulan April ini sampai tingkat kelurahan dan RW selesai sesuai dengan by name by adress (sesuai nama dan alamat‎),” sebutnya. **Baca juga: Begini Pengakuan Rano Saat Sidang Kasus Suap Bank Banten.

Menurutnya, pergerakan untuk mendukung jaringan Sahabat Andika tidak didanai sponsor atau pun donatur. Mereka menngumpulkan uang dari penjualan kaus dan gelang bergambar Andika. **Baca juga: Begini Cara Aa Serap Aspirasi Warga di Banten.

Angus menambahkan, untuk kaus dijual Rp25.000 dan gelang dijual Rp1.500. “Kaus yang terjual mencapai seribu buah dan gelang sudah lima ribu buah,” tambahnya.(yud)

Berita Terbaru