oleh

Janin Bayi Tercecer Hebohkan Warga Setu

Sosok janin yang ditemukan di Setu, Tangsel.(cep)

Kabar6-Sesosok jani bayi diperkirakan berusia lima bulan, ditemukan teronggok di parit belakang rumah yang dihuni Nuryaningsih (42), di RT 03/02, Kampung Cirompang, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Jumat (1/4/2015).

Menurut Nur, panggilan akrab Nuryaningsih, sosok janin itu diketahuinya saat sedang memasak dirumahnya. Namun, saat melihat ke parit belakang rumah, Nur curiga saat melihat seonggok bangkai yang diduga ample usu yang tercecer dan dikerubungi lalat.

“Karena curiga, kemudian saya dekati. Pas saya colok pakai bambu, ternyata sosok itu menyerupai orang. Karena takut, saya manggil teman bernama Sumarni. Kami kemudian sama-sama melihatnya. Ternyata, benar itu sosok janin bayi,” ujar Nur saat ditemui kabar6.com dilokasi. **Baca juga: Polresta Tangerang Gelar Simulasi Penanganan Teror Bom.

Nur dan Sumarni yang takut, kemudian memanggil para tetangga sekitar. Suasanapun berubah heboh. Hingga kemudian, temuan itu dilaporkan ke Polsek Cisauk. **Baca juga: Tabrak Trotoar, Sopir Angkot Serpong Tewas Mendadak.

Petugas yang datang kelokasi kemudian mengevakuasi janin tersebut, guna pemeriksaan lebih lanjut. “Tadi pas polisi datang. Janinnya langsung dibawa. Mungkin ke rumah sakit,” ujar Nur lagi.(cep)

Berita Terbaru