oleh

Jangan Tertipu Orgasme Palsu

Kabar6-Menyenangkan pasangan, terutama saat sesi bercinta hingga membuatnya orgasme, tentu saja merupakan salah satu hal yang membuat Anda dan pasangan merasa bahagia.

 

Pencapaian orgasme pada wanita dan ejakulasi pada pria memang berbeda. Pria cenderung mudah berejakulasi. Sebaliknya tidak semua wanita gampang meraih orgasme. Bahkan ada sebagian wanita yang tidak mengalami orgasme saat bercinta.

 

Karena itulah terkadang wanita memilih berpura-pura orgasme demi menjaga perasaan pasangan. Nah, sebagian pria pun terkadang kurang memahami antara perempuan yang benar-benar orgasme dan pura-pura orgasme.

 

Bagaimana cara mengetahuinya? Uraian berikut semoga dapat membantu Anda: ** Baca juga: Kenapa Sih Perempuan Menolak Oral Seks?

 

1 Perubahan suara

Cara termudah mengetahui orgasme palsu adalah dari desahan suara. Suara yang terdengar monoton, dan wanita tampak tidak peduli jika suara mereka terdengar orang lain, bisa jadi merupakan orgasme yang sebenarnya.

 

2. Ritme napas

Wanita yang sangat menikmati sesi bercinta, akan mengalami perubahan napas menjadi lebih cepat. Namun jika napasnya cenderung tenang dan stabil, kemungkinan mereka sedang memalsukan orgasme.

 

3. Tanda fisik

Pada wanita, tanda orgasme secara fisik dapat dilihat jika mereka menutup mata sambil menengadah. Hal tersebut karena kecepatan aliran darah yang menyebabkan rona merah di kedua pipi.

 

4. Tidak melakukan afterplay

Usai bercinta, biasanya wanita melakukan after-play, seperti berpelukan. Namun jika memalsukan orgasme, mereka akan langsung beranjak meninggalkan pasangan, atau bahkan melakukan aktivitas lain.

 

Semoga bermanfaat, dan jadikan sesi bercinta Anda dan pasangan semakin menggelora. (ilj)

Berita Terbaru