oleh

Jangan Matikan Lampu Saat Bercinta

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Sebagian besar wanita lebih memilih bercinta dalam kondisi remang-remang, bahkan gelap sekalipun. Salah satu penyebabnya karena wanita sering tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Padahal tahukah Anda jika bercinta dalam kondisi terang atau lampu menyala justru lebih baik? Seperti dikutip dari intisari-online, kondisi terang lebih menimbulkan gairah serta dapat mengeksplorasi area sensitif tubuh lebih dalam.

Lantas apa alasan menyalakan lampu saat bercinta lebih baik?

1. Membangkitkan emosi
Ketika bercinta dalam kondisi terang, Anda dan pasangan akan saling bertatap mata. Hal ini tentu saja menimbulkan perasaan emosi.

Bercinta bukan sekadar pemenuhan kebutuhan biologis, tetapi juga tentang ikatan emosi dan fisik. Untuk menciptakan ikatan secara emosi akan sulit jika dalam kondisi gelap, misalnya melakukan kontak mata.

2. Tepat sasaran
Ketika bercinta dalam kondisi gelap, akan ada kemungkinan Anda atau pasangan “salah sasaran” saat memberi stimulasi seks. Bisa saja area yang distimulasi malah membuat pasangan merasa tidak nyaman.

“Jika melakukan stimulasi seks saat lampu menyala, Anda jadi bisa melihat dengan jelas area mana yang ia sukai untuk disentuh. Ikuti arahannya dan Anda akan menjadi ahlinya dalam bercinta,” urai Cassie Fuller, seorang pakar seks.

3. Pentingnya stimulasi visual
Tidak hanya melalui sentuhan stimulasi seks pun dapat lewat visual. Saat bercinta, seseorang akan lebih cepat terangsang ketika foreplay bila melihat jelas tubuh seksi pasangannya.

Hal ini terbukti dengan kesukaan pria maupun wanita melihat majalah porno atau menonton film yang erotis, karena mereka menikmati hal-hal seksual secara visual. Hal itu pun berlaku saat Anda dan pasangan bercinta. ** Baca juga: Ikuti Gaya Bercinta Paling Tepat Untuk Mr P Kecil

Percaya atau tidak, buktikan sendiri.(ilj/bbs)

Berita Terbaru