oleh

Jangan Kesal Jika di Restoran Ini Order Makanan Sering Salah

Semua pelayan lansia yang alami demensia.(Bored Panda)
Semua pelayan lansia yang alami demensia.(Bored Panda)

Kabar6-Salah satu hal yang diandalkan sebuah restoran adalah pelayanan yang cepat dan tepat . Namun prinsip tersebut tampaknya tidak berlaku untuk The Restaurant of Order Mistakes.

Restoran yang berlokasi di distrik Toyosu, Tokyo, Jepang, ini justru mempekerjakan orang-orang lansia yang mengalami demensia. Dilansir Bored Panda, hal yang sering terjadi adalah pesanan kita terkadang bercampur dengan pesanan orang lain. Tidak hanya itu, kerap juga menu yang disajikan berbeda dengan yang kita pesan.

Salah seorang lansia melayani pengunjung.(Bored Panda)
Salah seorang lansia melayani pengunjung.(Bored Panda)

Bukannya dijauhi konsumen, restoran yang punya konsep unik dan tidak biasa ini justru menjadi daya tarik para pelanggan. Mizuho Kudo, seorang blogger makanan, menuliskan pengalamannya makan di restoran ini. Awalnya Kudo memesan hamburger, tapi yang disajikan malah sepiring kue gyoza.

Rupanya, restoran ini bertujuan agar penderita demensia dan orang lain bisa meningkatkan kesadaran tentang penyakit otak dan untuk menghormati Hari Alzheimer Dunia pada 21 September. ** Baca juga: Di Museum Denmark Ini Pengunjung Dipersilakan Menggores Lamborghini

Nah, bagi Anda ‘tukang’ komplain, sebaiknya tidak makan di restoran ini ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru