oleh

Jangan Abaikan Bahaya Sex Toys

Kabar6-Salah satu pilihan yang digunakan sebagian pasangan sebagai variasi bercinta adalah sex toys. Bentuk, jenis, dan kegunaannya yang bermacam-macam membuat sex toys menjadi bagian favorit dalam sesi bercinta.

 

Namun Anda pun harus mengetahui, bahwa menurut sebuah riset, sex toys dapat mengakibatkan infeksi pada Miss V, karena dimasukkan ke dalam organ intim pasangan.

 

Pemakaian sex toys bisa menularkan bakteri serta kuman lain yang melekat pada alat. Sex toys juga dapat mentransfer kuman atau bakteri pemicu hepatitis A, HIV, serta beberapa penyakit menular seksual lainnya.

 

Beberapa sex toys dbuat dari bahan PVC, memberikan efek negatif bagi kesehatan. Terlebih sistem pemakaian sex toys adalah kontak langsung dengan area-area peka tubuh kita. ** Baca juga: Kenali Sinyal Perempuan Siap Bercinta

 

Di sisi lain, sex toys terbuat dari beberapa bahan yg tidak dapat teruraikan oleh tanah. Hal ini tentu saja akan merusak alam atau lingkungan.

 

Namun jika Anda memang pengguna setia sex toys, gunakanlah alat bantu seks yang terbuat dari bahan yang terjamin, baik kualitasnya maupun kebersihannya. Jika perlu, mulai sekarang kurangi penggunaan sex toys.(ilj)

Berita Terbaru