oleh

Janda Pemilik Toko Emas Dibunuh di Kamar Mandi

Kabar6-Nasib tragis dialami Thiolina (41). Janda cantik pemilik Toko Emas ini tewas mengenaskan dirumahnya, Jalan Sukamanah 1, RT 03/10, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang Kota, Kota Tangerang, Selasa (23/10/2012).

Tubuh wanita paruh baya ini terkapar bersimbah darah didalam kamar mandi, dengan luka tusukan menghiasi bagian perutnya.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Ibnu (18), remaja sekitar lokasi yang memang sengaja diminta warga untuk membuka pintu rumah yang terkunci dari dalam.

“Saya masuk karena disuruh warga. Awalnya anak korban yang bernama Rossi (14), mengeluh tidak bisa masuk ke dalam rumah karena pintu terkunci dari dalam. Sementara, ponsel ibu yang coba dihubungi tidak ada jawaban,” ujar Ibnu.

Setelah berhasil masuk melalui ventilasi udara, Ibnu mendapati tubuh Thiolina sudah terkapar bersimbah darah didalam kamar mandi rumah tersebut.

Tak pelak, temuan itupun spontan membuat warga sekitar heboh, terlebih anaknya Rossi. Bahkan, kejadian tragis yang menimpa ibunya sempat membuat Rossi histeris.

“Kuat dugaan korban tewas akibat dibunuh oleh dua pria tak dikenal mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna merah. Karena, sebelumnya warga sempat melihat kedua pria itu keluar dari dalam rumah dengan tergesa,” ujar Ibnu lagi.

Kasatreskrim Polres Metropolitan Tangerang, AKBP suharyanto yang datang ke lokasi memastikan bahwa korban tewas akibat dibunuh.

Saat ini, pihak kepolisian sedanag berupaya menguak misteri pelaku pembunuhan itu, dengan langsung menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), guna mengumpulkan bukti serta mengambil keterangan dari para saksi.

“Tentunya motif pembunuhan ini masih gelap. Sementara ini kami masih berupaya mengumpulkan bukti dan saksi guna mengungkap siapa pelaku dibalik peristiwa ini,” kata Suharyanto.(Arsa/bad)

Berita Terbaru