oleh

Jambret HP Gadis, 2 Remaja Putus Sekolah Ditangkap

Kabar6-Nekat menjambret handphone gadis belia, dua remaja putus sekolah diringkus petugas Kepolisian Sektor Pondok Aren, Jumat (28/9/2012).

Keduanya adalah Risky (15), warga Kampung Bulak RT 03/04, KelurahanĀ  Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangsel danĀ  Hermawan (17), warga Pondok Bahar, RT 02/01, Karang Tengah, Ciledug, Kota Tangerang.

Keduanya diringkus setelah gagal menjambret handphone milik Nurhalimah (16), yang baru saja usai belanja di mini market di Jalan Graha Raya, GR 6, Bintaro, Pondok Aren, Jum’at (28/9/2012).

“Awalnya mereka ada tiga orang berboncengan dengan satu sepeda motor. Mereka mendekati saya sambil berpura-pura ingin kenalan. Tapi, tiba-tiba handphone saya langsung dirampas. Spontan saya bertiak minta tolong dan sempat menarik tangan pelaku hingga terjatuh dari sepeda motor,” ujar Nurhalimah.

Warga sekitar lokasi yang melihat kejadian itu spontan bergerak mengepung dan akhirnya meringkus pelaku. Dua pelaku berhasil diringkus. Sedangkan 1 pelalu lainnya berhasil kabur dengan sepeda motor.

Kedua pelaku yang ditangkap akhirnya digelandang ke Mapolsek Pondok Aren, setelah sempat babak belur dihakimi massa.(Turnya)

Berita Terbaru