oleh

Jambret Asal Lampung Semaput Dikeroyok Warga di Citra Raya

Kabar6-Kawanan spesialis street crime asal Lampung semaput dihakimi warga, setelah gagal beraksi menjambret tas milik pasangan kekasih saat melintas di kawasan Perumahan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu (19/10/2014).

Komplotan berjumlah empat orang tersebut masing-masing adalah Masroni (25), Mardi (22), Oki (22) dan Mirza (20). Kini, keempatnya masih menjalan pemeriksaan intensif di Mapolsek Cikupa.

Ardi, warga yang berada dilokasi saat kejadian berlangsung mengatakan, peristiwa berawal ketika sepasang kekasih usai nongkrong di danau disekitar bunderan 3 Perumahan Citra Raya.

Kala itu, pasangan yang tidak diketahui identitasnya itu berniat kembali ke rumah. Namun, baru seratus meter meninggalkan lokasi, sepeda motor yang dikendarai pasangan itu langsung dipepet oleh 2 pria bersepeda motor Satria FU B 6875 GAS.

“Apesnya, saat berusaha merampas tas korban, kedua pelaku terjatuh dari sepeda motornya. Sementara korban yang kaget langsung berteriak rampok. Hingga warga berdatangan kelokasi dan langsung mengeroyok pelaku,” ujar Ardi.

Sedangkan dua pelaku lain yang juga bagian dari komplotan tersebut juga tak luput dari amarah warga, saat berupaya kabur meninggalkan lokasi. **Baca juga: HUT Citra Raya ke 20, Bupati Gowes Bareng Warga.

Beruntung sebelum warga bertindak lebih jauh, petugas segera tiba dilokasi dan mengamankan keempat pria asal Tanggamus, Lampung tersebut.(agm)

Berita Terbaru