oleh

Jambore ke-5 Perpusda Tangerang, Ini Kata Ketua Panitia

Kabar6-Ketua panitia Jambore Perpusda Tangerang Agus Ibrahim mengatakan, tujuan digelarnya acara ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang adanya program transformasi berbasis insklusi sosial.

“Kegiatan Jambore ke 5 Perpusda Tangerang ini akan berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 19 sampai 21 November 2019, dan Alhamdulillah telah dibuka secara resmi oleh Bupati Tangerang,” kata Agus, Selasa (19/11/2019).

Menurutnya, tujuan kegiatan ini yang pada intinya untuk menginformasikan program transformasi berbasis inklusi sosial ini ke masyarakat luas, dengan harapan bila program ini dijalankan oleh masyarakat khususnya Perpusdes, maka otomatis akan menjadi sebuah peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Berbagai kegiatan digelar untuk memeriahkan Jambore Perpusda tersebut, mulai dari Lomba mewarnai anak anak usia dini, pentas olahraga seni Wushu serta berbagai kuliner dan produk unggulan UMKM,” lanjut Agus.

Diantaranya beberapa produk unggulan dari Perpusdes yang meraih penghargaan sebagai Perpusdes terbaik dalam program transformasi inklusi sosial yaitu Perpusdes Pustaka Pelangi Pasanggrahan.

**Baca juga: Jambore Perpusda Jadi Ajang Transformasi Pelayanan Perpustakaan.

Sementara itu, Madris SE Kades Pasanggrahan selaku pembina Perpusdes Pustaka Pelangi mengapresiasi setinggi-tingginya atas kinerja pengurus perpusdes yang telah meraih predikat Perpusdes terbaik dalam program transformasi inklusi sosial.

” Saya mengapresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih pengurus Perpusdes pustaka pelangi menjadi yang terbaik se-provinsi Banten, semoga kedepannya akan lebih maju lagi, sehingga lewat literasi ini bisa mensejahterakan masyarakat,” ungkap Madrais. (Ris)

Berita Terbaru