oleh

Jambore ke 5 Perpusda Tangerang 2019 Resmi Ditutup

Kabar6-Kegiatan Jambore ke 5 Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Tangerang, yang diikuti oleh seluruh Perpusdes Se-kabupaten Tangerang secara resmi di tutup, sekaligus pembagian hadiah bagi para peserta yang menjuarai kegiatan selama perhelatan jambore, Kamis (21/11/2019).

Ketua pelaksana Jambore Perpusda Tangerang Agus Ibrahim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan semua pihak, khususnya kepada Bupati Tangerang, Kadis, Kasi pelayanan Dinas Perpusda serta seluruh panitia.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih atas dukungan khususnya bapak Bupati Zaki, pak kadis, Kasi pelayanan serta rekan-rekan panitia yang sudah bekerjasama untuk mensukseskan acara ini dan saya berharap untuk kedepannya acara seperti ini akan jauh lebih baik lagi,”ungkap Agus.**Baca juga: Hari Kedua Jambore Perpusda ke-5, Lomba Dongeng Tingkat SMP Mewarnai.

Sementara Kabid Perpustakaan Hasdiana mewakili Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Tangerang pada sambutan penutupan mengungkapkan, rasa syukurnya atas terselenggaranya acara jambore ke 5 perpusda Tangerang.

“Rasa syukur yang patut kita ucapkan atas suksesnya acara ini dan secara resmi saya tutup, terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, dan bagi peserta lomba yang juara agar terus mempertahankan prestasinya dan terus belajar, semua yang ikut kegiatan adalah yang terbaik,” kata Ana pada penutupan Jambore sore tadi. (Ris)

Berita Terbaru