oleh

Jalin Silaturahmi, Samsat Cikokol Vs Pokja WHTR Gelar Laga Persahabatan

Kabar6-UPT Samsat Cikokol bersama Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) menggelar pertandingan persahabatan sepak bola di Stadion Benteng Reborn, Kamis (6/10/2022) sore. Pertandingan tersebut sebagai ajang silaturahmi dan sinergi kedua belah pihak.

Alhasil dalam laga guyuran hujan yang cukup lebat tersebut, tidak menyurutkan semangat kedua kesebelasan untuk saling membobol gawang. Skor penutup pertandingan pun di menangkan oleh tim Samciko (Samsat Cikokol) vs Pokja WHTR, 1-0.

Tampak hadir Kepala UPT Samsat Cikokol, Saripudin yang juga turun dalam laga itu dan Kanit STNK Samsat Cikokol, AKP Kharisma Arbhita Bangsa.

Sejak kick off dimulai kesebelasan Samsat Cikokol terus menggempur kesebelasan Pokja WHTR. Sejumlah gempuran gagal membuahkan hasil.

Sesekali Pokja WHTR kerap membalas, lagi-lagi upaya itu gagal. Namun akhirnya gempuran dari Samciko kian tak terbendung, tendangan dari Dendi membuahkan gol. Kedudukan pun berubah 1-0 untuk kemenangan Samsat Cikokol, skor pun bertahan sampai turun minum.

Peluit babak kedua pun kembali berlangsung. Pokja WHTR terus berusaha menyamakan skor namun tak kunjung berhasil. Dari Samciko pun juga berupaya untuk menambahkan gol. Namun sampai pertandingan selesai skor bertahan 1-0.

Kanit STNK Samsat Cikokol, AKP Kharisma Arbhita Bangsa, mengatakan kegiatan ini sebagai ajang keakraban dengan rekan-rekan jurnalis di Tangerang.

“Pertandingannya cukup seru, beberapa peluang terjadi dari kedua tim. Alhamdulillah Samciko berhasil menang,” ujar Kharisma.

Sementara Kepala UPT Samsat Cikokol, Saripudin, yang pada kesempatan ini turun bermain membela kesebelasan Pokja WHTR, mengaku senang dengan pertandingan ini walaupun timnya kalah.

“Kegiatan ini sebagai sarana olahraga khususnya wartawan, agar sering-sering berolahraga menjaga kesehatan,” ujarnya.

**Baca juga: Tim 11 Dorong DPRD Hadirkan Perda Pemajuan Kebudayaan

Sementara, Ketua Pokja WHTR Ade Bagus Pranoto, menyampaikan terima kasih kepada UPT Samsat Cikokol yang terus bersinergi dengan Pokja WHTR melalui kegiatan olahraga ini.

“Semoga ke depan, jalinan keakraban yang sudah terbentuk ini akan terus terbina melalui berbagai kegiatan positif lainnya,” tandasnya. (Oke)