oleh

Jalin Silahturahmi, KONI Gelar Pertandingan Trofeo Bersama SIWO PWI Kabupaten Tangerang

Kabar6-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang menggelar kompetisi segitia atau Trofeo di Lapangan Bunder, Kecamatan Cikupa, Jumat (20/1/2023).

Selain KONI, laga persahabatan ini diikuti pula Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kabupaten Tangerang dan Old Star Kelurahan Bunder.

Ketua KONI Kabupaten Tangerang, Komarudin mengatakan, laga ini merupakan ajang silaturahmi KONI dengan para SIWO PWI dan Old Star Kelurahan Bunder.

“Semangatnya adalah menjalin silaturahmi, khususnya dengan teman-teman wartawan di Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini akan kami usahakan rutin diadakan,” ujarnya.

**Baca Juga: Sepuluh Jenis Makanan Tahun Baru Imlek dan Maknanya

Dengan adanya peran media, menurutnya, sangat dibutuhkan dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan gemar berolahraga.

“Insan Pers sebagai kontrol sosial, tentu sangat penting bagi kami. Kami selalu terbuka kepada rekan-rekan awak media untuk menyampaikan informasi olahraga kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sri Mulyo mengungkapkan, kegiatan ini upaya SIWO PWI Kabupaten Tangerang dalam mengolahragakan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Tangerang.

“Kami sadar masih sulit berolahraga, apalagi yang sifatnya rutin, karena tentunya kesibukan menjalankan profesi. Maka harapan dengan olahraga bersama KONI dan Kelurahan Bunder ini, kami bisa semakin giat beraktivitas fisik,” tegasnya.

Sebagai informasi, usai laga persahabatan KONI dan Pemerintah Kelurahan Bunder bersama para Jurnalis, sebagai rasa kebersamaan menggelar acara makan bersama. (Oke)

Print Friendly, PDF & Email