oleh

Jalin Kebersamaan, UBL Gelar Nobar Final Piala Dunia 2014

Kabar6-Semarak sepakbola Piala Dunia 2014, menyerap perhatian banyak orang di seluruh dunia. Hal ini dimanfaatkan oleh banyak pihak untuk menjalin kebersamaan.

Seperti yang dilakukan oleh Universitas Budi Luhur (UBL). Moment Piala Punia 2014 ini, dijadikan ajang untuk mempererat kebersamaan dan rasa persaudaraan yang selama ini tercipta.

Hal ini dituangkan dalam bentuk Nonton Bareng (Nobar) final Piala Dunia 2014, yang digelar di ruang auditorium Kampus UBL, Minggu (13/07/2014), mulai pukul 23.00WIB.

Tampil dalam pertandingan final ini, kesebelasan Jerman melawan Argentina. Final Piala Dunia 2014 sendiri, akan dimulai Senin (14/7/2014) pukul 02.30 WIB, di Stadion Maracana, Rio de Janeiro.

Menurut Public Relation (PR) UBL Linda Islami, acara nobar Piala Dunia ini dimaksudkan untuk menjalin kebersamaan dan rasa persaudaraan keluarga besar Universitas Budi Luhur.

Linda menambahkan, acara Nobar ini akan dihadiri oleh Ketua Harian Yayasan Budi Luhur Cakti, Kasih Hanggoro, Rektor UBL Suryo Hapsoro, para dosen dan mahasiswa UBL. **Baca juga: Kampus Karya Bangsa, Tawarkan Pendidikan Terjangkau.

“Guna menyemarakan suasana, panitia mempersembahkan pentas musik, gimik dan tak ketinggalan, door prize bagi penonton yang beruntung,” kata Linda.(tama)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru