Jalin Harmonisasi Dua Pilar, Polsek Neglasari Sowan ke Sat Rudal TNI AU

kabar6.com
Jalin Harmonisasi Dua Pilar, Polsek Neglasari Sowan ke Sat Rudal TNI AU. (jicris)

Kabar6-Peringati HUT Ke-73 yang sekaligus menjadi ajang pererat tali silaturahmi antara TNI dan Polri, jajaran Polsek Neglasari sowan ke Koramil 02 Batu Ceper, Kota Tangerang.

Kedatangan Polsek Neglasari dan jajaran langsung disambut Mayor ARM Bambang Heryanto selaku Danramil 02 Batu Ceper beserta jajaran.

Kegembiraan itu berlangsung cukup hangat. Dari pemberian nasi tumpeng yang diiringi lagu selamat ulang tahun hingga doa penutup yang dipimpin Kanit Intelkam.

“Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian Kapolsek Neglasari beserta jajaran,” ungkap Danramil 02 Batu Ceper.

Mayor ARM Bambang Heryanto berharap, sinergitas dua pilar, yakni TNI-POLRI dapat terus berjalan dan tetap solid.

Dalam kesempatan ceria itu, Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung mengucapkan selamat ulang tahun TNI Ke-73. “Selamat HUT TNI Ke-73, TNI dan POLRI Semakin solid,” tegas R Manurung.

Kunjungan rombongan Polsek Neglasari ternyata tak selesai hingga di Koramil 02 Batu Ceper saja. **Baca juga: SGV dan PT SDN Diharap Jalankan Komitmen.

Mereka juga menyambangi Komplek Sat Rudal TNI AU di Jalan Suryadharma, Kelurahan Karangsari, Kota Tangerang.

Selain mengucapkan HUT TNI Ke-73, kunjungan tersebut dilakukan Kapolsek Neglasari untuk menciptakan harmonisasi antara TNI dan POLRI serta mempererat sinergitas dua pilar.

Dalam sambutannya, Dan Pos Sat Rudal, Lettu Supriyanto mengatakan agar harmonisasi ini tak hanya sebagai simbol dan kedepan dapat diwujudkan dalam bentuk kegiatan bersama TNI-Polri.

“Saya terharu dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian Kapolsek Neglasari beserta jajaran,” tegasnya. (jicris)