oleh

Jalan Rusak di Villa Balaraja Segera Diperbaiki

Kabar6-Pengembang Perumahan Villa Balaraja, PT Putera Utama Sentosa Mandiri (PUSM), bakal memenuhi tuntutan warga soal perbaikan jalan rusak yang ada di kawasan perumahan itu.

Bahkan, PT PUSM, menjanjikan akan memperbaiki Prasarana Sarana dan Utilitas (PSU) sepanjang satu kilometer tersebut, pada pertengahan Juli 2014  mendatang.

“Kami, sanggupi tuntutan warga yang dikirim melalui surat somasi itu. Pertengahan bulan puasa (Juli-red) mendatang jalan rusak itu akan kami perbaiki,” ungkap Parjo, salah seorang pengawas lapangan PT PUSM, kepada Kabar6.com, Jum’at (20/6/2014). **Baca juga: Pemkab Tangerang Belum Terima PSU Villa Balaraja.

Diutarakan Parjo, setelah memperbaiki jalan itu, PT PUSM akan menyerah kan PSU yang ada di perumahan Villa Balaraja ke pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang. **Baca juga: Soal Jalan Rusak, Pengembang Villa Balaraja Disomasi Warga.

Pasalnya, mereka juga menyadari bahwa Pemkab Tangerang tak akan mungkin mau menerima penyerahan PSU ini, ketika masih dalam kondisi rusak. “Kami berharap Pemkab Tangerang mau menerima PSU ini,” ujarnya.(din)

Berita Terbaru