oleh

Arus Lalulintas Dari Bitung Hingga Balaraja Macet Total

Kabar6-Terjadi kemacetan di sepanjang Jalan Raya Serang, mulai kawasan Bitung, Curug, kawasan Citra Raya, Cikupa, hingga kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Kamis (25/10/2012) malam

Belum diketahui pasti penyebab kemacetan, namun kemacetan mengakibatkan setengah dari wilayah Kabupaten Tangerang lumpuh.

Amry (35) pengguna jalan, mengaku sudah lebih 2 jam terjebak di ruas sepanjang Jalan Raya Serang, persisnya di KM 19,5 Desa Cibadak, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Gak tahu dimana sumber kemacetannya, tapi arus dua arah di Jalan Raya Serang padat sekali,” ungkap Amry saat menghubungi Kabar6.com.

Sementara informasi yang diterima Kabar6.com ; titik kemacetan tak hanya terjadi di Jalan Raya Serang saja, namun sejumlah. Pintu keluar tol yang berada di Kabupaten Tangerang, seperti Pintu keluar Tol Bitung, Pintu keluar Tol Kedaton, dan Pintu Tol Balarja Timur macet parah.

Sementara hingga berita ini disusun, Kasat Lantas Polres Kota Tangerang, Kompol Firman Darmanto belum bisa dikonfirmasi. Telepon genggamnya dalam keadaan aktif, namun tidak diangkat.(abie)

 

Berita Terbaru