oleh

Jalan Raya Bojong Pemda dari Proyek Gorong-Gorong Amblas Akibat Kondisi Tanah

Kabar6-Jalan Raya Bojong-Pemda dalam proyek gorong-gorong yang dibangun Dinas Binamarga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang dengan dana dari sumbangan PT Ciputra Residence ditemukan amblas.

Pengawas proyek DBMSDA Kabupaten Tangerang Juhri mengatakan, amblasnya jalan di proyek gorong- gorong itu akibat kondisi tanah yang labil dan tingginya debit air. Untuk mengantisipasi supaya jalan tidak ambrol, pihaknya langsung melakukan pengaspalan.

‚ÄúPosisi jalan agak turun karena tanahnya labil. Saya diperintahkan pimpinan untuk mengawasi proses perbaikannya. Soalnya proyek ini juga masih ada retensinya,” ungkap Juhri, kepada Kabar6.com saat dikonfirmasi di lokasi proyek, Selasa (10/11/2020).

**Baca juga: Jembatan Cisadane Cihuni Selesai Diperbaiki, Dana dan Pekerjaan Dilakukan Pengembang

Pantauan kabar6.com, sejumlah pekerja dan perwakilan PT Ciputra Residence terlihat sibuk meratakan bahan material aspal jalan yang diangkut menggunakan mobil dump truck milik DBMSDA Kabupaten Tangerang. Sementara jalan dari Tigaraksa menuju Cikupa di lokasi proyek tutup sementara karena berlangsung pengaspalan. (tim K6)

Berita Terbaru