oleh

Jalan Citorek-Warung Banten Rusak, Mahasiswa Desak Rano Tanggungjawab

Jalan Citorek-Warung Banten yang rusak.(bad)

Kabar6-Ikatan Mahasiswa Citorek (IMC) mendesak Gubernur Banten Rano Karno turun tangan menangani kerusakan ruas Jalan Citorek-Warung Banten, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak.

Pasalnya, kondisi kerusakan jalan itu sudah berlangsung lama namun terkesan dibiarkan tanpa upaya perbaikan.

Ketua IMC, Aryaudin Sudanto menilai, Pemprov Banten tutup mata dan tutup telinga terhadap kondisi jalan di wilayah Banten Selatam tersebut. Karena itu, Rano karno sebagai Gubernur Banten harus bertanggungjawab atas perbaikan jalan. **Baca juga: Di Kabupaten Tangerang, 135.680 Pelajar Bakal Ikuti UN.

“Banyak terjadi kecelakaan akibat jalan rusak itu. Kemana anggaran pemeliharaan jalan. Jangan hanya digunakan untuk memperkaya diri sendiri,” kata Aryaudin, Sabtu (2/4/2016). **Baca juga: 17.101 Pelajar SMA Sederajat di Tangsel Bakal Ikuti UN.

Hal senada diungkapkan salah seorang warga Citorek, Umar Hidayat. Warga berharap, Pemprov Banten segera melakukan perbaikan jalan. **Baca juga: Rapimwil PPP Banten Undang JB dan Aa.

“Kami sudah lelah dengan janji Gubernur. Kalau tahun ini, belum juga ada perhatiannya, maka bukan tidak mungkin masyarakat kami akan golput atau tidak akan mencoblos pada Pemilihan Gubernur yang akan datang,” ujarnya.(bad)

Berita Terbaru