oleh

JAH Cekik Leher “Emak” Sosialita di Terminal 2 Bandara

Kabar6-Tabir pengungkapan kasus penyebab tewasnya Sri Wahyuni (41) yang mayatnya ditemui tergolek di dalam mobil area parkiran Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, pada Selasa kemarin menemui titik terang.

JAH, pria yang terakhir bersama korban telah ditangkap aparat kepolisian gabungan dikediaman istrinya di Kabupaten Nabire, Provinsi Papua.

“JAH sempat bertengkar di dalam mobil di bandara,” ungkap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar (Pol) Rikwanto lewat surat elektronik yang diterima kabar6.com (21/11/2014).

Pada pemeriksaan sementara, terang Rikwanto, dalam pertengkaran JAH disuruh keluar oleh korban dari dalam mobil. Namun, setelah keluar ia kembali masuk ke dalam mobil sambil marah-marah.

Pelaku kemudian langsung menganiaya wanita teman dekatnya itu. Sri yang akrab dipanggil “Emak” dikalangan anggota klub mobil Freed For Fun Community (F3C) menghembuskan nafas terakhir di areal parkir Terminal 2D Bandara Soetta.

“Korban dicekik sampai meninggal dunia,” terang Rikwanto seraya menyebutkan ini pernyataan dari JAH.**Baca Juga:Ini Kronologis Penangkapan Terduga Pembunuh “Emak” Sosialita.

Sementara untuk mengetahui motif penyebab keributan masih dalam pemeriksaan.(yud)

 

Berita Terbaru