oleh

Jaga Loyalitas Konsumen, BFI Finance Tingkatkan Pembiayaan

Kabar6-Program bertajuk “Uber Milyaran 2015” BFI Finance Tbk (BFIN) yang diselenggarakan sejak 1 Januari 2015 tersebut, terbukti efektif menjaga loyalitas konsumen lama, sekaligus menggaet konsumen baru. Program tersebut ternyata mampu meningkatkan kinerja penyaluran pembiayaan perusahaan.

 

“Kami berterima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti program Uber Milyaran 2015. Bagi kami, loyalty program semacam itu bisa meningkatkan customer base untuk mewujudkan pertumbuhan berkelanjutan bagi perusahaan,” ujar Direktur Utama BFI Finance, Francis Lay, saat hadir dalam perayaan HUT ke 33 tahun yang digelar di BFI Tower BSD City, Selasa, (7/4/2015).

 

Program Uber Milyaran 2015 diadakan secara nasional dengan menggunakan mekanisme kupon undian untuk jumlah nilai pembiayaan tertentu. Semua jenis pembiayaan BFI, mulai dari mobil baru, mobil bekas, motor, KPR hingga pembiyaan investasi, bisa mengikuti program ini. Syaratnya,  konsumen hanya perlu melakukan pembiayaan di BFI selama masa undian.

 

Program undian ini berlangsung mulai 1 Januari 2015 sampai dengan 31 Desember 2015. Pengundian akan dilakukan pada Januari 2016, dengan hadiah utama empat unit mobil, 25 unit motor dan 175 unit smartphone. ** Baca juga: Inflasi di Banten Capai 0,36 Persen

 

Francis juga memaparkan bahwa, selama program berjalan terdapat pertumbuhan konsumen baru, yakni untuk pembiayaan mobil sebesar 9 persen, dan pembiayaan KPR meningkat hingga dua kali lipat, dengan nominal pembiayaannya tumbuh 61 persen.(asri)

Berita Terbaru