oleh

Jafar Komplotan Pembobol Mobil Nasional

Kabar6-Dari hasil pemeriksaan polisi, M. Jafar (33), diindikasi sebagai komplotan pencongkel mobil dengan skala operasi nasional.

Pasalnya, hasil pemeriksaan Jafar kiranya tidak hanya beraksi diwilayah Tangerang semata, melainkan juga di Jakarta dan Bandung.

“Di Tangerang saja Jafar mengaku sudah beraksi puluhan kali. Dia juga mengakui pernah beraksi di Jakarta dan Bandung,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, Iptu Ade M. Ali kepada Kabar6.com, Minggu (29/9/2013)

Aksi terakhir komplotan Jafar di Tangerang, kata Ade, adalah mencongkel mobil Honda CRV di halaman parkir rumah sakit Bethsaida, Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Sedangkan sasaran komplotan Jafar adalah mobil yang terparkir di pusat perbelanjaan. “Untuk itu, pemilik mobil kiranya harus lebih waspada saat memarkir kenderaannya,” kata Ade lagi.

Diketahui, Jafar ditangkap di Kampung Bencongan, RT 04/01, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (29/09/2013) malam.

Namun, ketika diminta menunjukan persembunyian komplotan lainnya, Jafar malah mengeluarkan jurus langkah seribu. Alhasil, petugas terpaksa menyarangkan timah panas di kakinya.(abie)

Berita Terbaru