oleh

Jadikan Quickie Seks Lebih Dahsyat

Kabar6-Membahas sesi bercinta tidak akan habisnya, dan tidak pernah membosankan. Termasuk mengupas berbagai posisi bercinta.

 

Salah satunya adalah quickie seks, gaya bercinta untuk pasangan yang sama-sama sibuk. Quickie seks atau seks kilat, merupakan gaya bercinta yang banyak dipilih untuk pasangan sibuk yang ingin tetap bisa intim, atau ingin mencari variasi.

 

Nah, bagaimana agar quickie seks menjadi lebih maksimal di tengah waktu yang terbatas?

 

1. Sebelum merencanakan quickie seks, cobalah kirim pesan singkat “nakal” melalui ponsel kepada pasangan Anda. Cara lain, Anda juga dapat mengirimkan foto seksi, dan tulis keinginan Anda setelah pulang dari beraktivitas nanti.

 

2. Saat quickie seks, biasanya wanita tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan pemanasan, sehingga pelumasan bagian intim menjadi berkurang. Karena itulah disarankan agar Anda menggunakan sedikit pelumas pada organ intim, sebelum melakukan quickie seks.

 

3. Sambil menunggu pasangan pulang, cobalah sedikit berfantasi seksual, dengan membayangkan hal yang nanti akan Anda lakukan bersama pasangan. Hal ini akan membantu membangkitkan gairah Anda.

 

4. Quickie seks jangan melulu dilakukan di tempat tidur. Sesekali cobalah di kamar mandi atau lorong rumah Anda. ** Baca juga: Samarkan Desahan Dengan Trik Ini

 

5. Melakukan quickie seks, tidak harus sama sekali tanpa busana alias telanjang. Anda dapat bercinta dengan masih menggunakan busana. Tentu saja bukan busana yang rumit. Misalnya Anda dapat  memakai kaos longgar atau rok yang mudah disingkap.

 

Mudah dan mengasyikkan bukan? Nah, selamat mencoba. (ilj)

Berita Terbaru