oleh

Jadi Walikota Lagi, Begini Harapan Keluarga Airin

Pasangan Airin dan Benyamin dilantik.(tmn)

Kabar6-Banyak harapan muncul, seiring dengan pelantikan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie, menjadi Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2016-2021.

Pihak keluarga sendiri, berharap agar Airin dan Benyamin dapat menjalankan tugasnya di Kota Tangsel dengan baik dan amanah.

“Dari pengangguran berkurang, selain mempertahankan, bisa meningkatkan lagi. Mereka kan pasangan solid,” kata Ratu Tatu Chasanah, kakak ipar Airin, saat ditemui di Pendopo Gubernur Banten usai pelantikan, Rabu (20/4/2016).

Adik kandung dari Ratu Atut Chosiyah yang kini menjabat sebagai Bupati Serang ini pun mendukung jika Airin merestui penggabungan Polresta Tangsel kedalam Polda Banten.

“Saya mendukung saja perpindahan Polres, mereka kan ada aturannya, kita tidak bisa intervensi,” tegasnya.

Bahkan, harapan kepada Airin pun disampaikan oleh anak laki-laki tertuanya yang kini akan menjajaki bangku kuliah. Tubagus (Tb) Ghifari Al Chusaeri Wardana menginginkan sang ibunda untuk benar-benar mengabdi kepada masyarakat Tangsel. **Baca juga: Airin Dilantik, Wanita Paruh Baya Gunduli Kepala.

“Semoga ibu bisa lancar, harapannya yang terbaik aja buat ibu. Saya sebagai anak mendukung yang terbaik buat ibu,” katanya, saat ditemui ditempat yang sama, Rabu (20/04/2016). **Baca juga: Airin-Benyamin, Resmi Jabat Walikota Tangsel 2016-2021.

Ya, pasangan Airin dan Benyamin merupakan pasangan incumbent di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel Tahun 2015 lalu.(tmn)

Berita Terbaru