oleh

Jadi Tren, Ramai-ramai Pasang Profil Tinder ‘Berbau’ COVID-19

Kabar6-Pandemi COVID-19 mau tidak mau membuat orang harus tinggal di rumah. Di satu sisi, kondisi ini membuat aplikasi kencan seperti Tinder pun semakin laris manis dan diminati orang untuk mencari jodoh.

Nah, ada hal unik yang dilakukan anggotanya. Banyak orang, melansir MailOnline, yang memperbarui profil Tinder mereka dengan tema COVID-19. Ya, tidak sedikit orang yang memasang foto saat diri mereka saat melakukan isolasi di rumah. Selain foto saat menggunakan masker lengkap dengan desinfektan, ada juga yang memperlihatkan bagaimana ia menjaga kebersihan rumah.

Seorang pria bernama Kenny misalnya, memasang foto bertema pentingnya menjaga kebersihan di tengah pandemi COVID-19. Ada dua foto terpajang saat ia mencuci tangan.

Kemudian pria bernama Dan, memasang foto selfie sambil memamerkan hand sanitizer. Sementara seorang wanita memajang foto dengan stock barang-barang yang dibutuhkan saat karantina di rumah.

Sementara pria bernama Oscar memasang foto termometer dan memperlihatkan suhu tubuhnya 36,8 derajat Celcius, dengan keterangan bahwa dia tidak terpapar COVID-19.

Diketahui, dari sejumlah data di perusahaan kencan online, saat ini semakin banyak orang yang memanfaatkan online dating dan aplikasi kencan untuk mengisi waktu selama menjalani physical distancing. ** Baca juga: Masa Isolasi Pandemi COVID-19 Di Tiongkok Bikin Angka Perceraian Meningkat

Situs kencan online OkCupid melihat ada peningkatan tujuh persen dalam penggunaan aplikasinya. Begitu juga dengan kencan online Match yang mengalami peningkatan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru