oleh

Jadi Perhatian Pengguna Jalan, Sebuah Mobil di Australia Angkut Seekor Hiu

Kabar6-Sebuah penampakan langka yang menyita perhatian para pengguna jalan terjadi di Sydney, Australia, di mana sebuah mobil terlihat tengah mengangkut seekor hiu.

Hiu yang diketahui ditangkap oleh tim nelayan, melansir Dailymail, sedang dalam perjalanan pulang dan tampak diikat pada perahu yang terhubung ke mobil trailer. Video yang diunggah ke media sosial oleh TeamBaitcatchers ini pun mendadak viral. Menurut pengakuan si nelayan, ia tidak memiliki niat memamerkan hiu di jalan. Disebutkan, tubuh hiu yang besar tidak bisa masuk ke mobil, sehingga tidak ada cara lain untuk mengangkutnya.

“Kami jelas tidak pamer. Hiu itu sangat besar dan secara fisik terlalu besar untuk masuk ke pintu mobil,” terang Nathan Struck, kapten kapal. ** Baca juga: Kembalikan Mobil yang Dicuri, Pria di AS Lebih Memilih Menggondol Kucing

Bobot ikan itu diperkirakan mencapai 165 kg. “Pada dasarnya yang kami lakukan, pergi keluar untuk memancing. Lalu kita pulang, memproses dan menyegel semuanya. Begitu selesai, kita mendistribusikannya,” ujar Struck.

Ya, membawa hiu menggunakan mobil di jalan raya memang menjadi pemandangan yang sangat langka.(ilj/bbs)