oleh

Jadi Korban Hipnotis, Wanita Tangerang Menangis di Pospol Pancoran

Kabar6-Sungguh apes nasib Liana Deliana (22). Dengan kondisi setengah sadar, ibu muda ini mendatangi Markas Pos Polisi Pancoran, Jakarta Selatan dan mengaku sebagai korban kejahatan hipnotis, Minggu (21/10/2012) malam.

Belum diketahui pasti berapa besar kerugian materi yang diderita korban serta siapa pelaku dari kejahatan hipnotis tersebut.

Saat ini, korban yang masih dalam kondisi shok berat dan terus menangis dibawa ke Polsek Pancoran guna pemeriksaan lebih lanjut.

Bripka Ahud, petugas Pospol Pancoran mengatakan sedianya Lina adalah warga Jalan Binong Permai, K-6/11, Binong, Curug, Kabupaten Tangerang.

“Wanita itu datang ke Pospol ini dengan mengenakan baju tidur berwarna merah dipacu celana leging oranye bermotif bunga-bunga,” ujar Ahud.

Dia, lanjut Ahud, juga mengaku sebagai korban hipnotis dan sempat meminjam telepon pospol untuk menghubungi keluarganya di Tangerang.

“Saat kami tanya, dia belum bisa mengingat secara jelas kejadian yang dialami. Namun, wanita itu mengaku telah kehilangan telepon genggam dan uang. Sekarang, korban kami serahkan ke Polsek Pancoran,” kata Ahud lagi.(bbs/abie/tom migran)

 

Berita Terbaru