oleh

Jadi Inspektur Upacara, Bupati Pandeglang Bicara Lima Program Prioritas di Akhir Jabatannya

Kabar6-Masa jabatan Irna Narulita-Tanto Warsono Arban akan berakhir pada 2020. Dari sisa waktu yang ada, mereka telah menargetkan beberapa progran prioritas yang juga merupakan turunan dari visi dan misi.

“Prioritas yang harus dilaksanakan diistilahkan cross cutting issue atau permasalahan lintas sektor yang terdapat 5 prioritas yaitu penanggulangan kemiskinan, pencegahan stunting, terwujudnta mall pelayanan publik, terwujudnya wisata semesta dan peningkatan inovasi desa,” ungkap Irna saat menjadi inspektur upacara HUT RI ke 74 di Alun-alun Pandegang, Sabtu (17/8/2019).

Pada HUT RI tahun ini, Irna mengimbau agar generasi masa kini dapat menghormati kemerdekaan dengan meningkatkan kualitas diri, karena Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas akan menjadi pondasi bangsa.

Kedepan SDM yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi akan mendorong kemajuan bangsa indonesia.**Baca juga: Artland Festival 2019 di Q Big BSD City, Meriahkan Kemerdekaan Bersama Dunia Seni.

“Untuk menciptakan SDM berkualitas dimulai dari dalam kandungan, oleh sebab itu tingkat kesehatan dan pendidikan menjadi perhatian pemerintah, dan saat ini di Pandeglang sudah terbangun 599 unit sapras kesehatan,” jelasnya.(Aep)

Berita Terbaru