oleh

Jadi Babu, Heri Gagarin Optimis Diusung Lima Parpol

Kabar6-Konstelasi politik di Tangerang Selatan (Tangsel) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2015 mendatang, dirasa kian hangat.

 

Kini, sejumlah partai politik terus mencari figur melalui pendafran dan penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota, guna didorong maju di Pilkada nanti.

 

Heri Gagarin, salah satu figur yang turut meraimaikan bursa Balon Walikota Tangsel mengaku optimis bakal diusung oleh lima Parpol. ** Baca juga: Warga Tangsel Sindir Jalan Pemprov Mirip Empang

 

Di antaranya Partai Demokrat, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

 

“Saya cukup yakin akan diusung oleh lima Parpol itu. Karena saya cukup intens dalam melakukan penjajakan dengan para pengurus Parpol-Parpol tersebut,” ujar pria kelahiran Rempoa, Ciputat Timur itu kepada kabar6.com usai mengembalikan formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangsel, Selasa (14/5/2015).

 

Disinggung peluangnya lolos seleksi di penjaringan Parpol, Heri Gagarin yang juga kader PDIP mengungkapkan, dirinya merasa yakin lolos.

 

Bukan tanpa sebab, Heri yakin karena dia memposisikan diri sebagai pelayanan masyarakat. Tentunya, Parpol akan mendukung calon yang berniat maju demi kepentingan masyarakat.

 

“Sebagai babu atau pelayan, saya harus selalu siap diperintah apa pun dan kapan pun demi kepentingan dan kesejahterahan masyarakat Tangsel,” pungkasnya.

 

Diketahui, sebelumnya, Heri Gagarin telah mendaftarkan diri ke Partai Demokrat, Partai Hanura dan PPP, selanjutnya dirinya juga akan mendaftar ke Partai PDIP dan PAN.(ard)

Berita Terbaru