oleh

Jade Park Serpong 2, Bak Magnet yang Bikin Antre

Kabar6-Harga rumah di bawah Rp700 juta di kawasan Serpong, masih memiliki daya tarik tersendiri bak magnet. Terbukti dengan laris manisnya penjualan unit rumah di Jade Park Serpong 2, yang digagas Sepuluh Properti Consultant (SPC) di Fame Hotel Gading Serpong, Kamis, (7/5/2015).

 

Dikembangkan oleh PT Selaras Nuansa Estetis, Jade Park Serpong 2, berlokasi tepat di pinggir Jalan Raya Puspitek Serpong Tangerang. ** Baca juga: Sempurna Rasa, Ingin Go International

 

“Luas lahan Jade Park Serpong 2 tahap 1 adalah 1,4 Hektar, dengan total unit 133, dan lebih dari 90 persen terjual di hari ini melalui team SPC,” tutur Yaya Ganis, developer Jade Park Serpong 2, yang juga sukses membangun Cluster GreenLinea Bintaro, Cluster Mutiara Bintaro, Jade Park Serpong 1 dan Sarua Village Depok.

 

Jade Park Serpong 2 ditawarkan dengan pilihan tie yang sangat beragam, di antaranya Topaz dengan luas tanah 60 M2 dan luas bangunan 33 M2. Type ini dipasarkan dengan harga Rp411 juta. Ada juga type Emerald, Saphire dan Diamond, serta  type Rubby dengan luas tanah mulai 80 M2 hingga 91 M2. Unit rumah yang dapat dimiliki dengan KPR tanpa DP ini, akan diserahterimakan kepada konsumen pada 18 bulan mendatang.

 

Jade Park Serpong 2 dibangun dengan desain minimalis modern, dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Seperti club house, kolam renang, lapangan basket 3 on 3, dan taman bermain.

 

“Cluster ini juga tersedia jaringan internet First Media, dan PAM. Spesifikasi bangunan pun sangat berkualitas dengan bahan bangunan terbaik di kelasnya, seperti dinding bata merah, kusen alumunium, toilet duduk, rangka atap baja ringan dan lain sebagainya,” ujar Yaya menambahkan.

 

Sementara itu, koordinator SPC, Rita Megawati, menyatakan rasa terima kasih kepada seluruh konsumen, yang hari ini telah hadir serta membeli unit rumah di Jade Park Serpong 2.

 

“Jade Park Serpong 2, akan menjadi kawasan dengan segudang opportunity, hal ini mengingat akses Jade Park Serpong 2 yang sangat dekat dengan exit tol BSD, berada di jalan provinsi dan berada dalam lingkungan Puspitek. Apalagi lokasi Jade Park Serpong 2 sangat dekat dengan kawasan BSD City, yang telah memiliki berbagai fasilitas mulai dari sekolah, pasar, pusat belanja dan pusat rekreasi,” ujar Rita yang optimis, Jade Park Serpong 2 akan habis terjual di minggu ini.(asri)

Berita Terbaru