oleh

Jade Leaf, Sarana Manjakan Diri di The Breeze

Kabar6-Mal berkonsep alam The Breeze di BSD City, menawarkan beragam sarana memanjakan diri. Salah satunya disajikan oleh Jade Leaf, pusat kesehatan dan kecantikan yang menawarkan beragam treatment.

 

 

Mulai dari profesional massage therapy, reflexology, aromatherapy essential spa services, hingga body slimming treatment.

 

Hadir di The Breeze sejak 2014, Jade Leaf yang berkonsep modern dalam nuansa interior natural yang hangat ini, juga difasilitasi oleh para terapis berpengalaman.

 

Begitu masuk ruang tunggu, kenyamanan pun mulai terasa. Suasana di ruang treatment sangat hening, hanya terdengar musik lembut menenangkan sayup mengalun di udara.

 

Pencahayaan yang temaram tentunya membuat mata menjadi rileks saat menikmati treatment yang sedang berlangsung. ** Baca juga: BSD GOP 9, Ramah Lingkungan & Irit Energi

 

Tak hanya itu, wangi samar aromaterapi yang menyusup halus mengisi ruangan semakin menambah menambah rasa betah. Sejenak, stres dan lelah terlepaskan, tubuh dan pikiran menjadi sangat rileks dan nyaman.

 

Sepertinya Jade Leaf memang ingin memanjakan kelima panca indra. Karena sesuai treatment, disajikan puding buah leci bertekstur lembut yang menggoda lidah dengan keseimbangan rasa manis dan asam yang menyenangkan.

 

Nikmatnya puding ditutup dengan secangkir Chinese tea hangat yang membuat tubuh kembali segar untuk melanjutkan aktivitas.

 

Pemilik sekaligus pengelola  Jade Leaf, dr Willy Carda, mengatakan produk yang digunakan dalam wellness treatment ada dua pilihan utama, yaitu traditional yang merupakan racikan Jade Leaf sendiri, dan produk impor dengan merek Decleor.

 

“Prinsip hidup sehat itu adalah yang seimbang, nyaman dan bahagia,” tuturnya.

 

Harga berbagai treatment yang ditawarkan Jade Leaf sangat terjangkau, mulai dari Rp75 ribu. Saat ini, Jade Leaf secara khusus memberikan diskon 20 persen untuk spa treatment dan 40 persen untuk slimming treatment.

 

Jadi, tunggu apa lagi, dapatkan keseimbangan tubuh dan jiwa dalam suasana nyaman di Jade Leaf. (Lee)

Berita Terbaru