oleh

Jack & Lauren, Selebgram Termahal yang Sekali Posting Dibayar Rp116 Juta

Jack & Lauren di Roma.(Daily Mail)
Jack & Lauren di Roma.(Daily Mail)

Kabar6-Zaman sekarang ada banyak pekerjaan unik yang menghasilkan pendapatan lebih, dan mungkin belum pernah Anda dengar. Salah satunya adalah selebgram, yaitu istilah untuk mereka pengguna akun Instagram yang terkenal di situs jejaring sosial tersebut.

Hal itu juga yang dilakoni pasangan Jack Morris dan Lauren Bullen. Dilansir Daily Mail, keduanya bertemu tahun lalu saat liburan di Fiji, dan ingin mewujudkan mimpi berkeliling dunia jadi kenyataan.

Tidak sekadar berlibur, Jack dan Lauren dibayar sekira Rp 116 juta untuk satu foto yang mereka unggah di akun Instagram mereka, @doyoutravel. Dalam blog-nya, Do You Travel, Jack berbagi tips soal rahasia di balik foto-fotonya yang indah.

Foto yang ditampilkan selalu menarik.(Daily Mail)
Foto yang ditampilkan selalu menarik.(Daily Mail)

Foto yang sempurna, dikatakan Jack, adalah waktu pengambilan gambar. “Kebanyakan pengambilan gambar kita lakukan satu jam setelah matahari terbit. Lokasi yang sibuk cenderung tidak sesibuk saat itu,” tulisnya.

Hal penting lainnya, Jack cenderung menghindari penggunaan filter atau aplikasi pewarnaan di Instagram. ** Baca juga: Anjing Heroik, Selamatkan Warga Desa dari Bom Bunuh Diri

“Saya mengedit semua foto dengan teknik seperti yang saya lakukan di Lightroom. Saya juga mencoba merencanakan foto berikutnya untuk memastikan foto selanjutnya bisa sesuai dengan foto sebelumnya. Saya tidak menggunakan aplikasi atau filter,” kata Jack.

Hingga kini, pasangan yang tinggal di Bali tersebut masih mengunggah foto-foto  di akun Instagram mereka. Jack dan Lauren tiap bulan mengunjungi satu negara, dan sudah ada total 45 yang dikunjungi.

Wah asyiknya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru