oleh

Ivanova, Wanita Asal Bulgaria yang Terobsesi Punya Bibir Terbesar di Dunia

Kabar6-Manusia memang tidak pernah puas. Tampaknya hal itu sangat pas ditujukan kepada Andrea Ivanova (22). Ya, wanita asal Bulgaria ini melakukan prosedur kecantikan dengan menyuntikkan hyaluronic acid ke bibirnya, demi tampil bak barbie

Ivanova, melansir heraldplanet, mengaku melakukan 15 kali injeksi acid. Dan baru-baru ini, ia kembali menjalani dua injeksi bibir lagi, sehingga total Ivanova telah melakukan 17 kali prosedur injeksi acid. Alhasil, penampilannya sangat tidak natural.

Bayangkan, Ivanova memiliki ukuran bibir jumbo dan kerap disebut sebagai monster oleh netizen. Meskipun begitu, Ivanova seakan tak peduli dan terus berencana membesarkan bibirnya. Ternyata, wanita muda ini memang terobsesi memiliki bibir terbesar di dunia.

Ivanova mulai terobsesi memiliki bibir jumbo dalam setahun ini. “Aku suka bibirku sekarang dibanding dulu. Aku sangat baik dan bahagia dengan bibir baru, menurutku dengan bibir besar aku terlihat lebih cantik,” ungkapnya. ** Baca juga: Ritual Balas Dendam dari Berbagai Suku di Dunia

Selain bibir jumbo, Ivanova pun tampil mencolok dengan eyeliner bold dan bulu mata palsu bertumpuk-tumpuk. Apakah penampilan Ivanova memang sudah mirip barbie? (ilj/bbs)