oleh

Ita-bag, Sweater yang Bisa Pamerkan Koleksi Pemiliknya Saat Bepergian

Kabar6-Siapa bilang sweater hanya berfungsi sebagai penghangat tubuh saat cuaca dingin? Ternyata baju hangat ini bisa juga dijadikan sebagai ‘etalase berjalan’ lho. dengan kata lain, bisa untuk memamerkan barang-barang koleksi berharga yang berukuran kecil.

Sweater yang bernama Ita-bag ini, dilansir Sora News, diciptakan bagi para penggemar berat kartun atau anime di Jepang. Diketahui, para penggemar anime sering mengoleksi benda dari karakter kartun yang mereka sukai. Dengan memakai Ita-bag, mereka bisa memamerkan koleksi mereka kepada semua orang ke mana pun mereka pergi. Ita-bag memiliki sebuah kantung berukuran besar pada bagian depannya.

Kantung pada Ita-bag terbuat dari plastik bening yang disatukan pada sweater dengan menggunakan retsleting. Pemilik bisa memasukkan benda koleksi ke dalamnya, seperti pin, kartu, bahkan poster sekalipun.

Ya, kantung itu bisa diisi apa saja dan mudah dicuci karena kantung dilepas. Ita-bag dijual dengan jumlah terbatas di toko online Village Vanguard mulai dari harga Rp430 ribu. ** Baca juga: Akibat Kesalahan Bank, Moore Habiskan Uang Rp27,9 Miliar untuk Hura-hura

Lucu, ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru