oleh

Istri Pergi Dari Rumah, Suami Gantung Diri

Kabar6-Diduga putus asa lantaran ditinggal pergi istri,Wawan Darmawan, 39 , warga Kampung Pondok Jati Selatan Rt 02/13, Kelurahan Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kusen pintu kamar rumahnya, Selasa (18/9/2012) sekira pukul 15:00 WIB.

Jasad korban dalam posisi tergantung dengan tambang plastik warna biri, pertama kali ditemukan oleh anaknya, IS, 11 tahun, yang baru pulang sekolah. IS kaget dan berteriak minta tolong hingga didengar oleh tetangganya. Jeritan Is mengundang warga berdatangan ke lokasi kejadian.

Peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Metro Pondok Aren, yang kemudian datang ke lokasi melakukan Olah TKP dan identifikasi.

Menurut keterangan saksi-saksi, sehari sebelumnya Wawan bertengkar dengan istrinya, RB. Keributan dalam rumah tangga itu membuat RB kesal, lalu pergi meninggalkan korban. Belakangan ini diketahui Wawan dan RB memang sering bertengkar. Pertengkarannya dipicu karena Wawan diduga telah mempunyai kekasih lagi. (HP/sak)

Berita Terbaru