oleh

Isna Damyati Terlindas Truk Tanah di Cikupa

Kabar6-Seorang wanita pengendara sepeda motor tewas mengenaskan setelah terlindas truk bermuatan tanah diruas Jalan Raya Pemda-Bojong, Desa Ciapus, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (18/8/2014).

Didi (42), warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, peristiwa terjadi ketika wanita pengendara Mio Soul B 3899 UBW yang belakangan diketahui bernama Isna Damyati (22), melaju dari arah Lampu merah Tigaraksa menuju Puspemkab Tigaraksa.

Dibelakang si wanita, tampak sebuah truk tanah B 9441 JS tampak melaju dengan kencang. Dan, begitu melintas jalan menikung dilokasi, tiba-tiba si pengendara wanita terjatuh  dan terlindas oleh truk yang muncul dibelakangnya.

Tak ayal, korban tewas seketika. Sementara, supir truk dan kernetnya memilih kabur meninggalkan lokasi.

Kasat Lantas Polres Kota Tangerang, Kompol Donny Eka Syahputra membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Menurutnya, kini pihaknya masih mengejar supir dan kernet truk yang kabur tersebut.

“Kami masih mencari keterangan saksi, sementara ini truk tanah yang menabrak korban ditinggalkan pelaku tidak jauh dari lokasi tabrak lari,” jelas Donni. **Baca juga: Setianya Herman, Puluhan Tahun dengan Seragam Pramuka.

Sementara, lanjut Donni, jenazah korban telah dievakuasi dari lokasi ke RSUD Tangerang. “Korban langsung tewas ditempat dengan luka dikepala akibat terlindas ban truk. Kini jenazah berada di RSUD Tangerang untuk di visum,” ujar Donni.(agm)

Berita Terbaru