oleh

Ismet Ucapkan Selamat Kepada Zaki-Hermansyah

Kabar6-Ismet Iskandar, secara terbuka menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan yang diraih putra sulungnya Ahmed Zaki Iskandar sebagai Bupati Tangerang dalam pemilukada yang digelar Minggu,(9/12/2012).

“Saya sangat terharu atas kemenangan yang diraih oleh putra saya. Saya gak nyangka ternyata masyarakat Kabupaten Tangerang masih percaya terhadap keluarga kami,” ungkap Ismet yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Tangerang, kepada Kabar6.com, saat mengikuti hasil penghitungan cepat versi Lembaga Survey Indonesia (LSI) yang digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Menurut Ismet, kemenangan pasangan Zaki- Hermansyah ini, tak lain adalah masih tingginya kepercayaan masyarakat yang mengharapkan adanya keberlanjutan pembangunan di daerah itu.

“Masyarakat kita memang sudah cerdas. Mereka mungkin menginginkan kelanjutan program pembangunan yang sudah saya buat selama ini,” katanya.

Disamping itu lanjut Ismet, Zaki juga adalah sosok yang memiliki kepribadian yang baik, penurut dan cerdas.

“Sebenarnya masyarakat memilih anak saya, bukan semata karena melihat saya. Tapi dia sendiri memiliki tipe dan kepribadian yang mungkin disukai oleh masyarakat disini,” ujarnya.

Senada dikemukakan, Rully, adik kandung Zaki, pihaknya merasa senang dan bangga atas kesuksesan yang diraih Abangnya tersebut. Dia berharap kepercayaan yang diberikan masyarakat untuk Abangnya agar dapat dirawat dan dijalan dengan baik.

“Kemenangan yang diraih Abang saya hari ini, tidak serta merta diraih dengan gampang. Melainkan, kami sudah mejalani proses sejak dua tahun lalu,” bebernya.(arsa/yud/din)

Berita Terbaru