oleh

Iseng, Kue Ulang Tahun Dicampur Ganja Bikin Pesta Jadi Kacau

Kabar6-Iseng berbuah petaka, tampaknya ungkapan yang pas untuk menggambarkan suasana di sebuah pesta ulang tahun ini. Bayangkan saja, acara yang seharusnya berjalan meriah sekaligus menyenangkan, mendadak berubah kacau.

Dalam insiden yang terjadi di Australia ini, melansir Vice, terjadi karena para tamu undangan overdosis ganja. Beberapa tamu lansia tampak teler setelah memakan kue yang disajikan dalam acara tersebut. Salah satu korban bernama Claire (50) harus dirawat di rumah sakit bersama suami dan orangtuanya yang sudah berumur 80 tahun, setelah makan kue dengan potongan cokelat ganja di atasnya.

Claire menjelaskan, hampir seluruh tamu undangan teler dan muntah-muntah, diiringi detak jantung yang tinggi. Sedangkan ia sendiri selain muntah juga merasakan tenggorokannya bengkak, dan mengalami pusing karena mengalami anaphylaxis, yaitu reaksi alergi yang sangat parah dan mengancam nyawa penderitanya, sehingga harus diberi suntikan andrenalin dan dirawat.

Bahkan setelah kejadian hari itu, Claire dan sang suami masih teler sampai tiga hari, hingga mereka terpaksa untuk cuti kerja selama beberapa hari sampai benar-benar sembuh.

Disebutkan, para tamu mengatakan mereka tidak menaruh curiga sama sekali saat potongan kue dibagikan. Ketika dimakan pun, kue itu terasa enak-enak, hingga setelah satu jam berlalu barulah efek dari ganja mulai terasa. Orang-orang mulai teler dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Lantas siapa yang menaburkan ganja di atas kue cokelat itu? Usut punya usut, orang itu adalah pria berusia 20 tahun yang ternyata adalah salah satu tamu undangan. Selang beberapa jam setelah kekacauan terjadi, pria muda yang tidak disebutkan namanya itu mengaku kalau dia yang melakukan perbuatan tak terpuji tadi.

Diakui, ia sengaja melakukan ‘lelucon’ tersebut agar pesta menjadi meriah dan menarik dengan menaruh cokelat ganja di atas kue-kue yang dibagikan kepada para lansia.

Ia mengaku mengaku mendapatkan cokelat ganja ini dari seorang teman yang dibeli di Amerika. ** Baca juga: Pasutri di New York Temukan ‘Harta Karun’ Puluhan Botol Whisky di Balik Dinding Rumah

Lelucon yang tidak lucu.(ilj/bbs)

Berita Terbaru