oleh

Iseng! Usai Kuras Harta, Pencuri Ini Mengecat Anjing Pemilik Rumah dengan Warna Ungu

Kabar6-Pencuri yang satu ini memang benar-benar iseng. Tidak hanya menguras barang-barang berharga di rumah korbannya, pencuri bernama Felix Reagan ini juga masig sempat mengecat anjing peliharaan si pemilik rumah dengan warna ungu.

Peristiwa kocak ini, melansir Telegraph, terjadi di Massachusetts, Amerika Serikat. Reagan membobol rumah milik Martha Vineyard dengan cara masuk melalui jendela ruang bawah tanah. Di sanalah pria tersebut sempat dipergoki oleh anjing pemilik rumah. Bukannya takut, Reagan malah iseng mengecat anjing tersebut.

Menurut petugas dari Kepolisian Oak Bluffs, petugas segera merespon laporan pembobolan rumah itu 10 menit kemudian, dengan menjejak langkah kaki pencuri. Pencarian pelaku berlangsung cepat, setelah polisi menelusuri lewat penggunaan kartu kredit pemilik rumah yang juga hilang saat pembobolan itu.

Ketika ditangkap petugas, polisi juga menemukan sisa cat warna ungu pada pelaku. “Ini cocok dengan warna yang ditemukan di tubuh anjing dari rumah yang dibobol di Pinewood Lane,” kata polisi.

Selain didakwa dengan pasal pembobolan dan pencurian, Reagan juga mendapat dakwaan baru berupa penganiayaan terhadap binatang. ** Baca juga: Maksud Hati Bebas Polusi Udara, Apartemen Hutan di Tiongkok Malah Undang Nyamuk

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

Berita Terbaru