oleh

Isak Tangis Iringi Pemakaman Korban Kebakaran Satu Keluarga

Kabar6-Isak tangis keluarga pecah saat korban kebakaran satu keluarga akan dikebumikan di TPU Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Selasa malam (21/8/2018).

Usai disolatkan, keempat anggota keluarga Budiman ini disemayamkan di TPU Desa Selapajang, secara berdampingan dengan empat buah lubang liang lahat. Dua korban diantaranya dimakamkan menggunakan peti jenazah, yakni Budiman (46) dan Sri Handayani (37).

Sumiah, orangtua dari Sri Handayani mengatakan, dirinya tak menyangka setelah mendapatkan informasi bahwa rumah yang ditempati oleh anak, mantu serta kedua cucunya mengalami kebakaran yang menyebabkan tewasnya anggota keluarganya.

“Tidak ada firasat buruk sebelumnya. Hanya saja lebaran kali ini tidak pulang kampung untuk berkunjung bertemu orangtua dan para saudaranya,” kata Sumiah.

Namun begitu, keluarga korban telah mengikhlaskan kepergian anggota keluarga yang dicintai serta meminta maaf kepada semua, jika korban memiliki kesalahan.

Menurut Ari, warga sekitar. Pasangan suami istri ini merupakan orang yang suka bergaul dan ramah di lingkungan serta suka bercanda.**Baca juga: Ini Identitas Satu Keluarga Korban Kebakaran di Cisoka.

Diketahui, sebelumnya keempat korban, Budiman, Sri Handayani, Safira dan Freddi terjebak didalam kamar saat terjadinya peristiwa kebakaran di rumah mereka, selasa pagi. Sehingga, keempatnya tewas lantaran mendapati luka bakar disekujur tubuh. (rani)

Berita Terbaru