oleh

Isak Tangis Iringi Pemakaman Italia di Selapanjang

Pemakaman Italia. (tia)

Kabar6-Isak tangis keluarga dan sanak saudara pecah mengiringi pemakaman Italia Chandra KP (23) korban penembakan di Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Pantauan kabar6.com, usai disalatkan di Masjid Al Muhajirin, Karawaci yang dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan, jenazah korban dibawa menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) Selapajang Jaya, Neglasari untuk dikebumikan.**Baca Juga: Kapolda Gotong Jenazah Italia ke Pemakaman

Seluruh kerabat dan sanak saudara berdatangan memenuhi tempat peristirahatan terakhir putri bungsu pasangan Ferry Chandra Kirana dan Sugiarti untuk memberi penghormatan terakhir kalinya.

Sang ibu, Sugiarti pun tak kuasa menahan duka mendalam akibat kepergian putrinya dengan cara yang amat tragis. Suasana haru kian terasa saat jenazah mulai dimasukkan ke dalam liang lahat dan proses pengurukan tanah.**Baca Juga: Polisi Bentuk Tim Khusus Buru Penembak Italia

Dalam pemberitaan sebelumnya, Italia tewas dengan luka tembak akibat memergoki upaya pencurian terhadap sepeda motor miliknya pada Senin (12/6/2017) sekitar pukul 13.40 WIB.

Italia sempat dilarikan ke RS Sari Asih Karawaci hingga akhirnya nyawanya tidak tertolong lagi lantaran kehabisan darah. Hingga kini, kepolisian masih mengejar kedua pelaku pencurian disertai pembunuhan sadis tersebut. (tia)

Berita Terbaru