oleh

Iriana Jokowi Kunjungi Desa Kohod, Begini Persiapan Kabupaten Tangerang

Kabar6 – Ibu negara Iriana Joko Widodo akan meninjau Program Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) di Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang yang dijadwalkan pada 26 Februari mendatang.

Terkait rencana kunjungan Ibu Negara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyied melakukan meninjau kesiapan dilokasi hari ini, Senin 24/2/2020.

Disela-sela pengecekannya Maesyal mengatakan acara harus benar-benar dipersiapakan dengan matang agar acara jadi sukses

“Kita harus mempersiapkan segala sesuatunya seperti tenda, sound sistem, toilet portable, genset, lahan parkir dan sarana pendukung lainnya, harus benar-benar disiapkan jangan sampai ada kekurangan nantinya,” katanya.

Sekda juga mengatakan Kedatangan Ibu Negara itu nantinya akan meninjau Kampung Keluarga Berencana (KB) di Kampung Kohod dan meninjau program bedah rumah, kebun bibit sayur, kolam lele, fasilitas olahraga dan meninjau ke sekolahan SD Kohod 3 untuk melihat program gizi anak sekolah dan sanitasi sekolah.

**Baca juga: Truk Liar Buang Sampah di TPA Rawa Kucing, Kok Bisa?.

Sementara itu Camat Pakuhaji Asmawi mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka menindak lanjuti program yang sudah dilaksankan dua tahun yang lalu di Desa Kohod. Oleh karena itu pihak Kecamatan dan Pemerintah Desa Kohod akan menginvetarisir program yang sudah dilaksanakan dua tahun yang lalu.

“Saya berharap program yang sudah dilaksanakan dua tahun yang lalu bisa bermanfaat buat masyarakat Desa Kohod, apabila ada kekurang diperbaiki bersama,” kata Asmawi. (Vee)

Berita Terbaru