oleh

Irgan Serukan Kader PPP All Out Untuk HMZ-Iskandar

Kabar6-Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Irgan Chairul Mahfiz menyerukan kepada seluruh kader PPP agar all out memenangkan pasangan Harry Mulya Zein (HMZ)-Iskandar Zulkarnain di Pilkada Kota Tangerang, 31 Agustus 2013.

“Tentunya PPP akan berjuang habis-habisan untuk bisa memenangkan pasangan HMZ-Iskandar,” ujar Irgan kepada kabar6.com di kediamannya, Jalam Samsi Raya No 15, Villa Islamic Karawaci, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (28/7/2013).

Menurut Irgan, pasangan HMZ-Iskandar merupakan pasangan yang sangat klop. Keduanya memiliki ruang yang luas untuk bisa saling melangkapi satu dengan lainnya. Tentunya semua itu demi kemaslahatan masyarakat.

“HMZ adalah sosok yang sarat pengalaman dalam mengurus pemerintahan. Sedangkan Iskandar Zulkarnain adalah kader PPP yang biasa membaur ditengah masyarakat lewat kiprahnya di kursi DPRD,” ujar Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu lagi.

Irgan merasa yakin, pasangan HMZn-Iskandar bisa melanjutkan pembangunan sekaligus membawa Kota Tangerang menjadi lebih baik.

“Jadi, tidak ada alasan lain bagi kader PPP selain memperjuangkan kemanangan pasangan nomor 1 ini,” kata Irgan lagi.(irsa)

Berita Terbaru