oleh

Intruksi Abu Rizal Bakrie, Golkar Wajib Menangkan Abdul Syukur

Kabar6-Kampanye terakhir pasangan calon Walikota dan Walikota Tangerang H. Abdul Syukur-Hilmi Fuad yang diusung Partai Golkar, PKS dan PBB di lapangan Perumahan Angkasa Pura (AP) II, Jalan Merpati, Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, berlangsung meriah, Minggu (25/8/2013).

Wakil Ketua DPP Partai Golkar Theo L Sambuaga dalam orasinya mengatakan, partai Golkar melalui intruksi Ketua Umum Abu Rizal Bakrie (ARB) menyerukan kepada pengurus partai untuk memenangkan pasangan Abdul Syukur-Hilmi Fuad, di Pilkada Kota Tangerang.

“Intruksi ARB, pengurus partai Golkar wajib memenangkan pasangan Abdul Syukur-Hilmi Fuad. Karena, sampai saat ini pak ARB menilai hanya Abdul Syukur-Hilmi Fuad lah yang paling pas dan pantes memimpin Kota Tangerang untuk 5 tahun kedepan,” ujarnya sambil disambut antusias oleh massa pendukung dan kader Partai Golkar, Minggu (25/8/2013).

Oleh karena itu, kata Theo L Sambuaga, bagi seluruh kader partai Golkar wajib mengawal kemenangan Abdul Syukur-Hilmi Fuad untuk menjadi Walikota Tangerang kedepan.

“Apa yang sudah menjadi instruksi partai maka kita sebagai kader harus siap untuk mengamankan dan menjalankannya dan jangan lupa coblos nomor 2 pada tanggal 31 Agustus,” tegas mantan Menteri Tenaga Kerja periode Soeharto ini.

Sementara itu, mantan Mentri Luar Negri, Hasan Wirayuda, yang juga kakak kandung Wahidin Halim dan Abdul, menegaskan keluarga besarnya mendukung penuh keinginan adik Abdul Syukur maju sebagai calon Walikota Tangerang.

“Kebiasaan di keluarga besar kami, kalau menyangkut tentang kebaikan, keluarga pasti kompak. Tradisi ini sudah terbangun sejak lama,” tegas Hasan Wirayuda yang turut melakukan orasi di kampanye tersebut.(evan)

Berita Terbaru