oleh

Intimidasi Wartawan Kabar6.com, Panglima FBR Tangsel: Langsung Saya Pecat

Kabar6-Panglima Forum Betawi Rempug (FBR) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Daeng Ferry mengklaim pelaku tindak kekerasan terhadap Eka Huda Rizky wartawan kabar6.com ulah oknum. Massa ormas yang unjuk rasa di Balaikota melakukan intimidasi dan kontak fisik.

“Kayaknya ada pihak ketiga yang ‘ngebonceng’ di aksi kita kemaren,” klaimnya kepada wartawan, (Rabu, 4/12/2019).

**Baca juga: Kapolda Irjen Gatot: Tindak Tegas Premanisme Ganggu Investasi.

Ia menyatakan selama ini FBR bermitra dengan kalangan awak media massa. Sehingga dirinya merasa sanksi dengan adanya laporan tindak kekerasan.

**Baca juga: Belum Difoto, Oknum FBR Tangsel Intimidasi Wartawan.

Daeng Ferry pun berjanji jika memang benar ada oknum kadernya telah melakukan pelanggaran hukum bakal diberikan sanksi tegas.”Kalau terbukti itu anggota kita, saya langsung pecat.”

Tindakan tidak patut itu bermula saat massa FBR melakukan aksi unjuk rasa atas penurunan bendera oleh Satpol PP Kota Tangsel. Aparat penegak peraturan daerah kemarin menertibkan bangunan semi permanen karena terkena proyek flyover Gaplek, Pamulang.

**Baca juga: Diintimidasi, Wartawan Kabar6.com Polisikan Oknum FBR di Tangsel.

Oknum FBR yang melihat aksinya akan didokumentasikan pun akhirnya melakukan intimidasi dan kontak fisik. “Woyy!. Ngapain lu foto-foto,” kata seorang oknum anggota FBR. “Loh gerombolan Satpol PP ya??,” bentaknya lagi.(yud)

Berita Terbaru