oleh

Insiden Alfamart di Cisauk, Hotman Paris: Saya Siap Membela Kamu Gratis

Kabar6-Pengacara kondang Hotman Paris angkat bicara perihal insiden di minimarket Alfamart, Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Amelia, pegawai Alfamart pergoki wanita pengunjung yang diketahui bernama Marliana diduga mencuri cokelat hingga video berdurasi 36 menit viral di media sosial.

“Halo pegawai Alfamart kamu hubungi saya, jangan takut, saya siap membela kamu gratis,” kata Hotman Paris dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Senin, 15 Agustus 2022.

Amelia diduga mendapat intervensi dari seorang pria mengaku sebagai pengacara wanita yang datang mengendarai mobil Mercy.

Hotman Paris mengaku banyak mendapat masukan dari para pengikutnya di media sosial. Ia diminta untuk memberikan advokasi kepada Amelia.

Kepada pegawai Alfamart tersebut, Hotman Paris berpesan agar tidak perlu takut jika merasa benar. “Jangan minta maaf kalau kau tak merasa bersalah. Lawan,” tegas Hotman.

**Baca juga: Pengunjung Alfamart di Cisauk Tangerang Naik Mercy Diduga Curi Cokelat

Amelia sempat menyampaikan permohonan maaf atas vitalnya video. Ia direkam video dengan diapit oleh seorang wanita dan pria.

“Saya karyawan Alfamart ingin mengklarifikasi video yang tersebar di media sosial karena sudah ada kesalahpahaman di antara kita berdua dan telah merugikan ibu Marliana,” ucap Amelia dalam potongan video yang beredar, Ahad, 14 Agustus 2022.(yud)